close
POLITIK

Wujudkan Indonesia Emas, IPSN Jatim Bertekad Kawal Nawacita Jilid 2

Nyatakan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf di kontestasi Pilpres 2019.

Surabaya, PRN – Sejumlah insan dari berbagai unsur profesi yang tergabung dalam wadah Ikatan Profesional Sinergi Nawacita (IPSN) Jawa Timur, menyatakan ikrar untuk mendukung pemenangan pasangan calon presiden (capres) Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 mendatang.

Jika pasangan nomer urut 01 ini menang pada kontestasi yang digelar 17 April mendatang, sebagai bentuk konkret dukungan ISPN, adalah mengawal Nawacita Jilid 2 menuju Indonesia Emas di tahun 2045 kelak.

Meski menyebut IPSN bukan merupakan elemen pendukung penggalangan massa untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, elemen ini siap menyalurkan hak pilihnya untuk pasangan tersebut.

“Kami dari IPSN Pengurus Wilayah Jawa Timur berjuang bersama barisan pendukung Jokowi-Makruf di Pilpres 2019,” ujar Ketua DPW IPSN Jawa Timur, Denny Eko Christanto di Surabaya, Kamis (31/1/2019) malam.

Pria yang akrab dipanggil Denny ini menyampaikan bahwa sebagai profesional banyak hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas. Semua yang tergabung di wadah IPSN dengan keahliannya masing-masing, siap mensukseskan program kerja pasangan Jokowi-Ma’ruf, yakni dengan melanjutkan program Nawacita, menuju Indonesia lebih baik.

“Penguatan kemandirian teknologi, kemandirian ekonomi, harus terus didorong untuk meningkatkan produktifitas rakyat. Ujung akhirnya ya kesejahteraan rakyat. Sesuai dengan semangat pasangan Jokowi-Ma’ruf yakni mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045, kita siap mengawal dan melanjutkan Nawacita jilid dua,” tandas pengusaha bidang konstruksi mekanikal itu.

Disebutkan Denny, IPSN akan melakukan penguatan kemandirian teknologi, kemandirian ekonomi, dan terus mendorong peningkatan produktifitas rakyat khususnya masyarakat kecil untuk menuju kesejahteraan.

“Karena itu, kami mengajak kepada para professional apapun profesinya untuk bersama-sama mengawal nawacita serta senantiasa menjaga nalar dan kebhinekaan yang tergerus oleh panasnya suasana perpolitikan saat ini,” pinta Denny.

Pada kesempatan itu, Denny menyatakan dukungan IPSN Jatim kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden untuk lima tahun kedepan. Ikrar tersebut akan disampaikan langsung kepada Jokowi-Ma’ruf di Surabaya, saat digelarnya acara deklarasi dukungan Forum Alumni Jatim untuk #01, di Tugu Pahlawan 2 Februari besok.

IPSN sendiri baru didirikan Oktober 2018 di Jakarta oleh para professional yang tergerak untuk mengawal Nawacita, mensinergikan segala daya dan upaya agar sejalan dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah agar lebih tepat guna.

Saat ini Ketua Umum IPSN dijabat oleh Donny Imam Priambodo yang terpilih secara musyawarah pada November 2018. Donny, yang juga anggota DPR RI, mengajak kepada para professional apapun profesinya untuk bersama-sama mengawal Nawacita, serta senantiasa menjaga nalar dan kebhinekaan yang tergerus oleh panasnya suasana perpolitikan belakangan ini. (eb)

Tags : IPSNJokowi-Ma'rufPilpres 2019

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: