close
Pelantikan 4 pejabat eselon II oleh wakil Bupati Blitar

PRN BLITAR– Memasuki awal tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Blitar telah resmi menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten Blitar. Kamis (31/01)

Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo mengatakan, berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara yang tertuang dalam surat tanggal 18 Januari 2019 Nomor B-223-KASN/1/2019 perihal Rekomendasi Hasil Pelaksanaan Mutasi Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Blitar telah disetujui ada 4 pejabat Esselon II yang di mutasi.

Diantara ke 4 pejabat yang di mutasi yakni, Luhur Sejati, yang semula menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blitar  pindah ke Dispendukcapil Kabupaten Blitar.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Blitar Puguh Imam Susanto berpindah ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar,  Eko Priyo Utomo yang awalnya menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Blitar berpindah ke Staf Ahli bidang Hukum, serta Wawan Widianto yang semula menjabat Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar berpindah ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Blitar.

Wakil Bupati Blitar, Marhaenis berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen, terhadap tugas dan tanggung jawab. Kemudian, harus sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi. Berikutnya, harus mempunyai wawasan jauh ke depan  dan mampu melakukan terobosan yang positif.

Marhaenis menambahkan, “sedangkan saat ini ada 5 OPD yang tidak memiliki pejabat Esselon II definitif yakni RSUD Wlingi, Disperindag, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga dan Asisten Ekonomi Pembangunan”.pungkasnya.(Agus)

Tags : BlitarMutasi Empat Pejabat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: