close

Mojokerto – Sabu seberat 3,87 gram berhasil di amankan oleh satuan reskrim Polsek Ngoro beserta 2 pengedar berasal dari Purwojati. 5/2/19.

Penangkapan ke dua pelaku pengedar barang haram ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di desa Purwojati ada transaksi narkoba, dengan sigap Reskrim Polsek Ngoro terjun lapangan untuk inveatigasi hal tersebut.

Menurut keterangan Ipda Selimat kanit reskrim posek ngoro yang membenarkan tentang penangkapan kedua pengedar tersebut yang dilakukan pada malam hari sekitar pukul 21.30 wib.

Dari tangan tersangka didapatkan BB 15 paket klip kecil shabu dg berat 3,87 gram, HP merk Hammer warna putih. 1 buah dompet warna coklat, uang tunai rp. 650.000,- 2 buah pipet,2 buah skup, 9 pca plastik kesil kosong, potongan kecil sedotan tempat menyimpan shabu sebanyak 15 buah. Tegas Kanit Reskrim Polsek Ngoro.

Masih dalam keterangan Ipda Selimat bahwa tadinya hanya menangkap satu pelaku yaitu SUGIYAT alias TOMO (28) lalu pihak reskrim melakukan pengembangan dan merucut pada penangkapan yang ke dua Abdul Sokib (31) warga Purwojati. Pungkas Selimat

Sampai berita ini diturunkan pelaku dan barang Bukti di bawa ke Polsek Ngoro guna penyidikan lebih lanjut. (iwan sutikno).

Tags : MojokertoTangkap Pengedar Sabu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: