close
KABAR JATIM

SIJAGO MERAH HANGUSKAN DUA RUMAH, DIDUGA KONSLETING LISTRIK

PRN, NGAWI – Diperkirkan konsleting listrik rumah milik Sujono laki-laki warga Dusun Melok Wetan RT005 RW003 Desa Sirigan Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi hangus terbakar. Kejadian sekitar pukul 02. 00 WIB, pada 12 februari 2019.

Saat itu korban sedang tidur dirumah tetangganya yang berdampingan dengan rumahnya, karena merasa kepanasan korban terbangun ternyata api telah menjalar.

Melihat kejadian tersebut korban panik lantas meminta tolong, Spontan tetanganya langsung membantu memadamkan api yang telah melahap 2 rumah tersebut, diduga arah api dari colokan kabel TV yang masih menancap dan menyebabkan terjadinya konslering listrik.

Menurut saksi Anit pujianty (menantu) ” dua rumah hangus terbakar dan dari kebakaran ini diperkirakan kerugian sekitar Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) , masih bersyukur tak ada korban jiwa”.

Melihat kejadian tersebut warga Melapor ke Polsek Paron. Setelah mendapat laporan lalu petugas Polsek Paron bersama 2 unit pemadam kebakaran datang ke TKP dan bersama warga memadamkan api.(wixke)

Tags : NgawiRumah Terbakar

Leave a Response

*