close
KABAR JATIM

2000 dari 2600 Sertifikat “Siap” Dibagikan Sukses Progaram PTSL

PRN Kediri – Pemerintah desa Tungklor kecamatan Badas melalui panitia pelaksana program PTSL sukses dengan di terbitkannya sertifikat tanah oleh BPN/ATR kabupaten Kediri sebanyak 2000 bidang dan sudah di bagikan dari 2600 pendaftar yang sesuai dengan kriteria program.

Dengan banyaknya pemohon pengajuan sertifikat tersebut dapat di simpulkan bahwa ini keberhasilan dari panitia dalam mensosialisasikan program PTSL yang lebih di kenal oleh masyarakat umum dengan program sertifikat massal.

Dalam melaksanakan program PTSL tersebut panitia pelaksana desa Tungklor juga melibatkan kepala dusun beserta RT/RW yang paham betul dengan wilayahnya.

Dari hasil kerja keras panitia ini dalam melaksanakan sosialisasi ke masyarakat di sambut dengan antusias mengingat ini program yang di tunggu – tunggu oleh masyarakat banyak se kabupaten Kediri.

Dengan demikian ketika Pemerintah Desa Tungklor melalui Kepala desanya mengajukan permohonan program PTSL tersebut dan di realisasi oleh BPN/ATR Kabupaten Kediri sebanyak 2600 bidang tanah, masyarakat desa Tungklor merespon dengan adanya program tersebut.

Ini terbukti banyaknya jumlah pemohon yang mendaftar terpenuhi dengan jumlah kuota dari 2600 bidang.

Mashudi selaku kepala desa Tungklor kecamatan Badas mengatakan ini adalah bentuk apresiasi dari harapan warga kami akan program tersebut dan hasil kerja keras dari panitya yang di ketuai oleh mas Edo sehingga masyarakat bisa menerima dan paham dari program PTSL yang di adakan oleh Pemerintah Pusat melalui BPN/ATR Kabupaten Kediri.

Dan saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kami atas apresiasinya dan kepada segenap panitia kami ucapkan terimakasih banyak atas kerja kerasnya sehingga program bisa terlaksana dengan sukses. Tegas Mashudi.

” Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan warga kususnya para pemohon sertifikat bidang tanahnya dan kerja samanya sehingga bisa maksimal dengan target kuota dan kami bisa tepat dari waktu yang sudah di tentukan dan kami berharap dari sisa 600 bidang yang belum terbit sertifikatnya mudah – mudahan sebelum bulan 6 atau bulan juni sertifikat sudah terbit dan bisa bagikan” imbuh mas Edo. ( gianto )

Tags : KediriSukses Program PTSL

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: