close

PRN NGAWI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Ngawi Bidang Penerangan Jalan tentunya menjadi salah satu hal penting dan tak bisa diabaikan begitu saja mengingat misi dari DPUPR Kabupaten Ngawi yaitu meningkatkan aksesbilitas dan mobilitas Wilayah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan Jaringan jalan yang berkualitas terpadu dan berkelanjutan.

Terkait dengan perencanaan pengelolaan PJU, perbaikan penerangan jalan umum, kabid bidang penerangan jalan Decky H. menjelaskan ” kita akan selalu meningkatkan kinerja mengingat sektor ekonomi sangat bergantung dengan infrastruktur yang mendukung.”

“Tapi perlu diingat semua butuh proses, bahwa infrastruktur untuk menunjang kemajuan ekonomi sendiri tentu perlu salah satunya lampu penerangan jalan yang tak bisa lepas dan menjadi salah satu faktor pendukung akses transportasi.

Untuk itu kita bergerak membentuk tim salah satunya adanya kru yang setiap hari terjun untuk memperbaiki, memantau, perihal lampu penerangan jalan yang perlu untuk diganti dan juga penambahan, guna membantu pertumbuhan ekonomi yang bermanfaat sebagai pelancar transportasi jalan ketika malam hari. Paparnya pada Perwakilan media PRN yang menemui dikantornya selasa 27/02/2019.

Tahun 2019 salah satunya Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi ada lima titik lampu penerangan jalan yang rencananya telah terprogram, dan segera terealisasi mengingat sektor ekonomi masyarakat serta perlunya penerangan pada malam hari. (wixke)

Tags : NgawiPenerangan Jalan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: