close
METRO JABODETABEK

Ditsamapta Polda Banten, Cegah Kriminalitas dengan Patroli Dini Hari

Serang – Demi menjadikan wilayah yang nyaman, aman dan kondusif Ditsamapta Polda Banten Intens melakukan patroli roda empat di wilayah Badan Diklat Provinsi Banten (Pandeglang), Terminal Kadubanen(Pandeglang)
dan Departemen agama provinsi(Serang). Rabu (27/2/2019). Pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dalam patroli roda empat pihaknya Menyambangi kantor Badan Diklat Provinsi Banten (pandeglang), memberikan himbauan agar selalu melakukan patroli disekitar kawasan kantor untuk mencegah kenakalan remaja di sekitaran Kantor, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Jondrial kepada awak media.

Jondrial menjelaskan dirinya juga memerintahkan untuk terus intens berdialog dengan petugas Dishub terminal Kadubanen (Pandeglang) menanyakan situasi Kamtibmas di sekitar terminal, dan menghimbau agar petugas dishub selalu memperhatikan kendaraan yg layak untuk di operasikan ataupun tidak layak untuk di operasikan.

“Menyambangi kantor Kementrian Agama provinsi Banten, menghimbau agar ketika jaga malam hari selalu membubarkan Remaja yg nongkrong di area kantor, demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” imbuhnya. (ria).

Tags : Patroli Dini HariSerang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: