close
METRO JABODETABEK

Meningkatkan Ketaqwaan Anggota, Polda Banten Intens Binrohtal

BANTEN – Untuk meningkatkan karakter personil Polda Banten agar lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat, melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baiturrahman dan Aula Ditlantas Polda Banten. Kamis (28/2/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P mengatakan dengan kegiatan kamis Binrohtal yang dilakukan secara rutin ini diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya.

“Kegiatan Kamis Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten diisi oleh uztad H.Mirza dengan garis besar dari isi ceramah dengan tema ” Janganlah mencintai dunia melebihi cinta kita kepada Sang Pencipta, malu bermaksiat, rajin beristighfar dan terakhir ingat mati,” kata Kabidhumas Polda Banten kepada awak media melalui via wa.

Edi menjelaskan berharap dengan kegiatan kamis Binrohtal sebagai upaya untuk membentuk karakter personel Polda Lampung menjadi lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat, sehingga diharapkan keberadaan Polri.

“Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” jelasnya. (ria).

Tags : BantenBimbingan Rohani

Leave a Response

*