close
METRO JABODETABEK

Personel TNI-POLRI Ikuti Aksi Donor Darah yang diselenggarakan oleh RRI Banten

SERANG – BANTEN. Personel Polda Banten yang dipimpin Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo bersama Personil Korem 064/MY  mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh RRI Banten bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan PMI Banten dalam rangka  aksi pemulihan pasca bencana tsunami yang bertema “Pancasila In Action, Banten Bangkit Berdaya”.  Serang Kota,Kamis (28/02/2019).

Dilokasi, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta untuk menambah stok darah yang ada di PMI Banten, karena akhir-akhir ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan darah sehingga stok darah yang ada di PMI semakin sedikit.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus, selain kita bisa membantu saudara kita , juga menyehatkan diri sendiri dengan berdonor darah”. Ucap Kabid Humas Polda Banten.

Ditempat yang sama salah seorang Personel Polda Banten mengatakan kegiatan ini selain untuk monolng juga dapat mempererat hubungam silahturrah antara TNI-POLRI dengan Masyarakat, karena tempat pendonoran darah di sediakan untuk umum sehingga siapapun bisa menyumbangkan darah nya.

“Kita sangat senang dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, Karena selain kita bisa membantu juga bisa mempererat hubungan antara instansi dengan Mansyarakat”.Ucapnya. (ria).

Tags : Pererat PersaudaraanSerang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: