close
KABAR POLISI

Lepas Sambut Kapolsek Kalideres Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Jakarta – Setidaknya (50) lima puluh anak yatim berasal dari wilayah Polsek kalideres dan sekitarnya memenuhi ruang lantai (2) dua untuk mengikuti giat Bhakti sosial Jumat Barokah kali ini.

“Pengajian dan Santunan ini juga sekaligus menghiasi acara Pisah sambut Kapolsek lama dari Kapolsek kalideres Kompol. Pius Ponggeng,SH.kepada Kapolsek Kalideres Baru AKP.Indra Maulana Saputra,SH,S.I.K.
Hadir dalam kesempatan tersebut diantara, Kapolsek Kalideres AKP. Indra Gunawan Saputra,SH,S.IK,Danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama setempat, Bawaslu kecamatan Kalideres ,beserta lurah sekecamatan kalideres,serta ormas sekecamatan kalideres.

Dalam sambutannya Kapolsek Kalideres  dihadapan para tamu undangan menyampaikannya, “Tujuannya kami menyelenggarakan Acara pengajian dan Santunan terhadap anak yatim ini semata-mata agar kami dapat lebih dekat lagi dan dapat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek kalideres Polresta Jakarta Barat,ujar Kapolsek Kalideres AKP. Indra Gunawan Saputra,SH,S.IK yang baru saja menjabat ini. Dalam

“Tentunya ini semua bisa terlaksana berkat ketulusan dan keikhlasan kita dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat.dari kegiatan ini kedepannya semoga kita mendapatkan kesehatan juga keselamatan dalam mengemban tugas,harap Kapolsek. (ria)

Tags : JakartaSertijap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: