close

PRN SUMENEP, Hanya untuk memuluskan perselingkuhannya inisial IS (istri korban 40 th) warga Batang-batang dengan inisial SR (selingkuhannya 42 th) warga DS. Poteran, kec. Talango, keduanya nekat membunuh Mistoyo (Suami ‘IS’ 45 th) dengan cara meracuni menggunakan obat untuk menangkap ikan (Sangkaling). Kamis 13/12/2018.

Pembunuhan tersebut sengaja direncanakan oleh istri sendiri inisial IS dengan perselingkuhannya inisial SR dengan cara mencampur racun sangkali ke dalam minumannya hanya untuk memuluskan perselingkuhannya.

Dalam jumpa pers Kapolres Sumenep AKBP MUSLIMIN telah menetapkan kedua pelaku pembunuh berencana dengan menggunakan racun sebagai tersangka yang dijerat pasal 340 KUHP dan pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman seumur hidup, dihalaman Polres Sumenep, Senin 04/03/2019.

“Dengan motif asmara kedua pelaku pembunuh berencana dikenakan pasal 338 KUHP dan pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup,” ucap AKBP MUSLIMIN.

Penangkapan SR dilakukan di Jakarta dan untuk IS di tangkap di Batang-batang.

Polres Sumenep juga menjelaskan bahwa hasil uji tes jenis racun yang dilakukan di Laboratorium Forensik (Labfor) sesuai dengan kandungan pengecekan ulang di isi perut korban yang meminum campuran racun tersebut dengan fanta putih, susu dan telur ayam. (erfandi)

Tags : Memuluskan PerselingkuhanSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: