close
KABAR JATIM

Langkah Awal Event Visit Sumenep 2019 Dengan Kegiatan Gowes Explore

PRN Sumenep – Gowes Explore 2019 yang langsung dilepas oleh wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna adalah suatu awal Kegiatan Event Visit Sumenep 2019, yang digelar di depan markas Kodim 0827 Sumenep Madura Jawa timur, Minggu 10/03/2019 Pagi hari.

Kegiatan mancal sepeda bareng Gowes mewarnai Gowes Explore 2019 yang berstat dari depan markas Kodim 0827 Sumenep menuju tempat wisata Pantai Slopeng untuk memeriahkan peresmian Grand Launching Visit Sumenep 2019 yang akan digelar di tempat wisata Pantai Slopeng Sumenep Ujung timur pulau garam Madura.Yang diikuti oleh sejumlah komunitas pecinta sepeda dari berbagai daerah di Jawa timur.

Dalam sambutan wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, banyak mengucapkan terimakasih kepada pecinta mancal Sepeda yang hadir untuk memeriahkan Gowes Explorer 2019, ususnya pecinta mancal Sepeda yang hadir dari luar daerah.

“ selamat datang kepada komunitas sepeda peserta gowes terutama dari luar daerah yang ikut memeriahkan acara ini dan kami ucapkan banyak terima kasih, Panitia telah menyiapkan berbagai kegiatan di Pantai Slopeng untuk menyambut kedatangan peserta gowes,” Tutur Achmad Fauzi di dalam sambutannya.

kegiatan pancal Sepeda ini adalah salah satu dari Event Visit Sumenep yang bisa berdampak baik terhadap program wisata pemerintah daerah, Karena kegiatan gowes ini adalah olahraga yang menarik mengingat tidak hanya sebatas berolahraga untuk kesehatan namun juga menikmati wisata.

“Nantinya para peserta pancal Sepeda ini bisa menikmati keindahan wisata Sumenep Seperti Pantai Slopeng dan sekaligus berolahraga dengan bersepeda,” Harapannya.

Gowes Explore 2019 Sumenep ini diikuti sebanyak 350 orang pecinta mancal Sepeda berasal dari berbagai komunitas pecita sepeda di Sumenep dan luar daerah seperti Surabaya, Tuban dan Kota lainnya, semua itu adalah salah satu rangkaian Festival Pemuda Indonesia Berkreasi (FPIB).

Tidak lepas juga sambutan dari Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, berharap kepada semua peserta pancal Sepeda di dalam perjalanan harus bisa mengutamakan keselamatan.

” bagi pecinta mancal Sepeda yang sudah profesional dipersiapkan, tapi bagi peserta yang hanya cuma hobih saja nanti dijalan nyantai aja g usah terburu-buru yang penting aman dan selamat sampai tujuan,” harapan Letkol Inf Ato Sudiatna.
(Samsul Bahri).

Tags : Kegiatan Mancal SepedaSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: