close
KABAR JATIM

Setelah 3 Tahun Menunggu, Gedung DPRD Kota Madiun Rampung Dibangun

PRN MADIUN – Saat ini para wakil rakyat telah memiliki gedung baru yang letaknya jauh dari balai kota Madiun yaitu berada di jalan Taman Praja Kecamatan Taman Kota Madiun kurang lebih sejak pemerintah Kota Madiun dimulai, gedung DPRD telah ada berdampingan bersama gedung Balaikota Madiun.

Pembangunan gedung baru bagi anggota DPRD prosesnya memakan waktu yang cukup panjang dianggarkan sejak 2015 gedung yang menempati lahan seluas dua hektar tersebut akhirnya selesai pada akhir Desember 2018.

Tentu kami sangat bersyukur dan berterima kasih setelah perjalanan panjang gedung DPRD ini akhirnya pembangunan selesai dan bisa jadi gedung termegah dan representatif untuk ke depannya.

“Mudah mudahan gedung baru bisa meningkatkan kinerja teman teman DPRD sebagaimana tupoksi yang ada, kami berharap dengan gedung baru ini tidak mengendorkan semangat masyarakat Kota Madiun untuk datang ke gedung baru ini dan untuk menunjukan kalau gedung ini memang sudah bisa dimanfaatkan kepada khalayak ramai, nanti malam kami akan mengadakan tasyakuran sekaligus pertunjukan wayang kulit dengan Daalang Ki H Anom Suroto dengan lakon Gatotkoco Winisudo” terang Istono ketua DPRD Kota Madiun. (toni).

Tags : Gedung Baru DPRDMadiun

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: