close
OLAHRAGA

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se Lampung Timur Resmi Dibuka

PRN Lampung Timur -Kadis pendidikan Thabrani Hasyim. S. Sos. MM. Lampung Timur membuka acara olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) se Lampung Timur bertempat di SMPN 2 Purbolinggo senin 8 april 2019.

Acara ini diikuti peserta dari tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). se Lampung Timur dan acara olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) di selengarakan untuk mencari bibit baru di semua cabang olah raga.

Thabrani Hasiym.S.SOS.MM juga berpesan agar dewan guru pendamping bisa membimbing anak didiknya menjadi kebanggan bagi dunia pendidikan khususnya di kabupaten Lampung Timur.

“Pada kesempatan ini saya sangat mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mampu memilih siswa siswi yang akan mewakili kabupaten Lampung Timur ketingkat propinsi maupun di tingkat nasional , saya berjanji akan memberikan perhatian khusus pada kalian yang mampu berprestasi di bidang olahraga ketingkat propinsi, karna yang di perlombakan ini banyak cabang olah raga bukan hanya atletik saja tapi ada renang, badminton juga lempar lembing dan banyak lainnya” tegas Thabrani Hasiym.S.SOS.MM.

Kegiatan ini untuk mejaring siswa siswi yang mempunyai kemampuan dalam bidang olahraga untuk para peserta berusahalah dengan sungguh sungguh supaya bisa menjadi yang terbaik dan menjadi kebanggan orang tua maupun sekolah khusus nya di kabupaten Lampung Timur. (Darwin)

Tags : Lampung TimurOlimpade Siswa

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: