close
OLAHRAGA

Jelang Lomba Senam Poco Poco, Ibu Ibu Pipas Cabrutan Lhoknga Giat Latihan

PRN Lhoknga – Ibu ibu Pipas Cabang Rutan Lhoknga tengah giatnya melakukan Latihan senam poco – poco nusantara, Selasa (09/04).

Adanya kegiatan perlombaan poco poco nusantara ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 tahun 2019.

Lomba senam poco-poco nusantara ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 11 April 2019 di Gedung Hj. Yusriyah Lampeunerut Banda Aceh.
Kegiatan ini di lombakan antar Ibu ibu Pipas UPT PAS se Aceh dengan berjumlah 22 Tim yang tiap timnya berjumlah 5 – 15 orang.

Ibu ketua Pipas Cabang Rutan Lhoknga, Diyan Tri Laksono menerangkan “bahwa kegiatan perlombaan poco-poco ini dilaksanakan juga dalam rangka pertemuan rutin Pipas Aceh untuk memupuk silaturahmi antar keluarga besar Pipas se Aceh, Selain itu untuk membentuk karakter Ibu ibu pemasyarakatan supaya mempunyai semangat serta kepribadian yang sehat dengan kegiatan senam poco-poco nusantara.

“dengan kegiatan lomba poco poco nusantara ini diharapkan bisa memupuk kekompakan dan mempererat silaturahmi antar anggota Pipas se Aceh, guna memberikan peranan dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2019 in ” terang Diyan.

Diyan juga menambahkan bahwa dalam perlombaan nantinya akan dilakukan penilaian oleh Panitia untuk memperebutkan beberapa juara. Dengan keikutsertaan lomba ini dan melakukan latihan yang rutin, semoga ibu ibu pipas cabang rutan lhoknga mendapatkan hasil yang baik” harapnya. (RED)

Tags : AcehLomba Poco Poco

Leave a Response

*