close
BISNIS, EKONOMI

Luar biasa!!! Desa Pojok Kecamatan Kawedanan Raih Juara 2 Lomba 10 Program pokok PKK Kabupaten Magetan

PRN Magetan – Bertempat di gedung BUMDES Amanah desa Pojok mewakili Kecamatan Kawedanan dalam lomba 10 Program pokok PKK, Kamis 4/4/2019.

Tim penilaian dari diketuai oleh Gunendar kabid pemerintahan dinas PMD Kab Magetan. Dalam kesempatan itu Plt Camat Kawedanan sekaligus Sekertaris dinas Pemerintahan dan Masyarakat Desa kab Magetan Cahaya Wijaya mengatakan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu dan pelaksanan lomba desa ini, sekaligus mohon bimbingan dari Kab Magetan, Desa Pojok ini mempunyai potensi SDM yang luar biasa,kami sangat bangga kepada seluruh warga desa Pojok khususnya kader kader PKK yang pantang menyerah dalam rangka menciptakan inovasi inovasi baru di masyarakat. “imbuhnya.

Gunendar kabid pemerintahan dinas PMD Kab Magetan dalam sambutannya mengatakan “Pelaksanaan lomba tahun ini berintegrasi dengan pelaksanaan 10 program pokok PKK, karena PKK bisa masuk dalam setiap program, karena 50% napas program pemberdayaan masyarakat desa ada di program PKK .” ujarnya.

Ditambahkan Gunendar “Dalam bidang kemasyarakatan diharapkan munculnya inovasi inovasi yang memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa lebih berinovasi serta berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di desa, ujarnya.

Sucipto Kepala Desa Pojok dalam kesempatan itu menuturkan “Keberhasilan desa Pojok adalah keberhasilan seluruh warga masyarakat desa Pojok yang dengan secara sadar bahu membahu dalam menjadikan desa Pojok yang lebih baik lagi, kami sangat mengapresiasi peran serta masyarakat dalam menjadikan desa Pojok menjadi desa yang bisa dibanggakan seperti saat ini.” tuturnya.

Dalam pengumuman keputusannya dewan juri dari Kab Magetan memutuskan bahwa desa Pojok menjadi juara 2 dalam Lomba ini.

Video kegiatan ini bisa di klik di https://youtu.be/yGu1CzSkVi8 (Jurnalis :Beni setyawan/Sugiati)

Tags : MAGETANProgram PKK

Leave a Response

*