close

PRN Magetan – Tepatnya Selasa (09-04-2019) sekitar Pukul 04.30 Wib telah di terjadi orang jatuh di tebing karena longsoran di dusun Kauman Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Magetan atas nama Sulami (70). alamat Jalan Raung No. 9 Magetan.Longsor ini sudah ada sejak lama yaitu sekitar bulan 2/ 2018.

Kepada Pena Rakyat News Suwardi masyarakat yang ada di lokasi kejadian ini membenarkan oleh Suwardi bahwa salah satu warga jalan Tamrin memang ada yang terpeleset ke kali Gandong pada dini hari tadi sekitar pukul 04.30 saat saya mau sholat subuh.
“iya mas tadi saat mau sholat subuh saya mendengar ada yang terpeleset di jurang yg longsor ini mas, yang tertinggal hanya sandalnya saja. Dan sekarang ini pihak kepolisian, BPBD dan masyarakat setempat membantu pencarian korban,” tutur Suwardi

Hal ini Dibenarkan oleh Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi mengatakan, “kita masih dalam pencarian di Sungai Gandong oleh Tim badan penanggulangan bencana daerah BPBD magetan sekitar 8 orang dan di bantu aparat Polri dan TNI. “ujarnya.

Video kegiatan ini bisa di klik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (jurnalis :Beni Setyawan)

Tags : MAGETANNenek Jatuh Ke Sungai

Leave a Response

*