close

PRN Nganjuk – Cafe Queen memakan korban dari salah satu Pengunjung setianya, Yakni Korban Ahmad Sunelis (49th) Gang Pudak No 55 Rt 01 Rw 18 Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Kronologis kejadian meninggalnya korban, waktu itu ada temanya Korban sedang Ulang Tahun dan korban di undang untuk pesta di Cafe tersebut, diduga korban Overdosis setelah Pesta Miras bersama temanya dan pemandu lagu (purel) di cafe tersebut.

“Menurut keterangan temanya, SN korban datang pukul 20.00wib.(8/4/2019) bertempat di jalan raya Kertosono-Madiun. Plimping Rt 11 Rw 06 kecamatan Baron,Kabupaten Nganjuk.

Setelah selesai acara Korban Sunelis nggak Sadar di tempat duduk hool Cafe Queen,Salah satu temanya SN kaget melihat Korban Sunelis,”dan langsung di tolong dan dibawa ke UGD Rumah Sakit Kertosono, namun nyawanya tidak tertolong sudah meninggal dalam Perjalanan.

Saat media konfirmasi pada istrinya korban,menyampaikan bahwa suaminya tidal sakit apa-apa,dan gak punya penyakit,dan biasanya sering ke Cafe Queen ,”suami saya gak pernah sakit mas tiba -tiba meninggal,dia juga sering ke Cafe Queen itu,”ujarnya pada media.

Lebih lanjut Anik salah satu pemilik Cafe Queen menyebutkan, “saat kejadian saya di Surabaya.ungkap Anik dan Saat ada anak buah Anik yang di harapkan bisa memberikan keterangan,”Malah menghindar dengan menyampaikan bahwa korban nggak fit badanya (Tim/Red).

Tags : Korban MabukNganjuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: