close
POLITIK

Jokowi unggul di TPS 06 Desa Ngadirejo Kec Kawedanan kab Magetan

PRN Magetan – Rabu 17 April 2019 Pileg dan Pilpres TPS 06 yang bertempat di rt 3 rw 3 Desa Ngadirejo kec kawedanan kab Magetan, berlangsung aman dan terkendali Jumlah pemilih tetap 243 orang. Tepat pukul 7 kegiatan pencoblosan dimulai dengan menyanyikan lagu Info Raya, dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji KPPS yang dipimpin oleh Ketua KPPS TPS 06 desa Ngadirejo kec Kawedanan Anwas M.

Dengan antusiasme yang tinggi para pemilih berperan aktif dalam pemilu kali ini meskipun jumlah surat suara yang banyak 5 lembar dan merepotkan pemilih yang sudah lanjut usia, namun atas kesigapan panitia beserta anggota KPPS hal itu bukan menjadi halangan untuk mensukseskan pemilu kali ini.

Salah seorang Pemilih Didik Praminto Hadi Kusumo kepada Pena Rakyat News menuturkan rasa syukur dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam pemilu kali ini “Saya sangat bahagia mas, bisa ikut dalam pemilu kali ini karena bisa berperan aktif dalam proses demokrasi dalam membangun Indonesia 5 tahun kedepan. “tuturnya.

Di TPS 06 ini juga dihadiri oleh 3 saksi dari partai politik peserta pemilu. Yang berasal dari Partai PDIP dan Gerindra. Perhitungan suara untuk Presiden kali ini untuk paslon no urut 1 mendapatkan 158 Suara dan untuk paslon 2 mendapatkan 59 suara dan suara yang tidak sah sebanyak 6 buah surat suara.

Siapapun nanti yang terpilih dalam pemilu kali ini adalah putra terbaik bangsa yang harua kita dukung seluruh kebijakannya dalam mensejahterakan bangsa Indonesia .( Jurnalis Beni Setyawan)

Tags : Jokowi Sementara UnggulMAGETAN

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: