close
KABAR JATIM

Laka di jl. Raya Mantingan, Makan 2 Orang Korban Meninggal Ditempat

Gambar ilustrasi

PRN NGAWI – Dua kendaraan bertubrukan, yaitu antara avanza dengan truck tronton Di Jln Raya Ngawi – Mantingan KM 23 – 24 masuk Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Mengakibatkan kendaraan rusak parah, serta 2 korban jiwa Meninggal dan penumpang serta pengendara lainya alami luka-luka. Minggu (21/04/ 2019) Sekitar pukul 19.00 Wib.

Semula Kendaraan Truck Tronton Nopol F -9428- FC yang dikemudikan inisial Sdr. “SR” berjalan dari arah timur ke barat sedangkan Kendaraan Toyota Avanza NoPol W -1990- W yang dikemudikan inisial sdri. “TV” berjalan dari arah barat ke timur. Menurut keterangan para saksi yang ada di (Tempat kejadian perkara)TKP, Toyota Avanza mendahului beberapa kendaraan didepannya, karena kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada dari arah berlawanan, terjadilah tbrakan antara Truck Tronton dengan Kendaraan Toyota Avanza yang bermuatan 7 orang penumpang beserta pengendaranya.

Keterangan dari Kapolres Ngawi “Dari kejadian tersebut kedua kendaraan terguling ke parit dan mengakibatkan 2 pemumpang meninggal dunia ditempat, Serta kerusakan kendaraan dan penumpang yang lain alami luka-luka dan selanjutnya korban dibawa Ke Pukesmas Walikukun kab. Ngawi Untuk perawatan”. Hingga berita ini diturunkan kapolres ngawi turun tangan untuk evakuasi lebih lanjut, diperkirakan Kerugian berupa material sekitar 10 jt. (wx)

Tags : Kecelakaan LalinNgawi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: