close
NUSANTARA

Cabang Rutan Lhoknga Raih 3 Penghargaan dalam Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55 di LPP Sigli

 

PRN Sigli –  Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55 yang dilaksanakan si LPP Sigli, Cabang Rutan Lhoknga mendapatkan 3 penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Aceh. Sabtu/27-04.

Adapun 3 penghargaan tersebut yaitu : Penghargaan Deklarasi Bebas Handphone, Pungli dan Narkoba (Halinar), kemudian penghargaan SMSGateway terbaik se Kanwil Aceh dan yang terakhir penghargaan penggagalan narkoba oleh petugas P2U.

Kacabrutan Lhoknga, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan terima kasih kepada petugas atas prestasi Cabang Rutan Lhoknga yang berhasil mendapatkan penghargaan.

“kami ucapkan terima kasih atas kinerja petugas cabang rutan lhoknga baik staf maupun rupam sehingga bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan, semoga ke depan bisa lebih memacu kita untuk lebih bekerja yang giat dan berbuat yang terbaik buat instansi cabang rutan lhoknga dan kemenkumham Aceh” ungkapnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh pada waktu pelaksanaan Upacara kepada petugas perwakilan yang mendapatkan penghargaan.

Kemudian diakhir kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55, dilakukan foto bersama petugas Cabang Rutan Lhoknga. (red)

Tags : AcehRaih Penghargaan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: