close

PRN SURABAYA – Pada hari ini Senin Tgl. 29 April 2019 pukul 08.00 Wib di Lapangan Upacara, Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono, S.I.K bertindak selaku Irup dalam apel Gelar Pasukan ” Operasi Keselamatan Semeru 2019 ” dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlanatas pasca pemungutan suara pileg dan pilpres 2019.

Hadir dalam giat tersebut yg mewakili Kasgartap III, Dishub, Jasa Raharja, Wadir Binmas, yg mewakili Kapudik SPN Mojokerto AKBP Wuwuh. P, Wadansat Brimob AKBP Zuhdi.

Alel gelar diikuti oleh POM TNI, POM TNI AL, POM TNI AU, Brimob, Sabhara, Lantas, Dishub dan Jasa Raharja.

Dalam membacakan amanat Kapolda Jatim, Irup menyatakan bahwa ” Ops Kesematan Semeru 2019 ” ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil, sarana dan prasarana agar kegiatan ini berhasil mencapai tujuan.
Adapun tujuan Ops ini yaitu menciptakan Kamseltibcarlantas, meningkatkan mutu keselamatan dan keamanan berlalu lintas, menciptakan budaya tertib berlalu lintas, meningkatkan pelayanan di bidang lantas.
Ops ini melibatkan 3.147 personil dan ops ini mengedepankan 80 % preventif dan sisanya giat penindakan. Ops ini berlangsung selama dua belas hari dari Tgl. 29 April 2019 sampai dengan Tgl. 12 Mei 2019.

Tags : Irup Gelar PerkaraSurabaya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: