close
WELLY KRISTANTO MSi Dirut PDAM LAWU TIRTA

PRN Magetan – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 36 Tahun, PDAM Lawu Tirta Kab Magetan, mengadakan bhakti sosial donor darah, bertempat di Aulan PDAM, Jl. Tripandita I, Bangunsari, Sukowinangun, Kec. Magetan, Rabu (24/4/2019).

Aksi Sosial kali ini, Perusahaan Air Minum Daerah Kab. Magetan, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendonorkan darahnya, mulai dari jajaran direksi dan karyawan PDAM Magetan, juga tampak hadir puluhan awak media yang ikut berpartisipasi dalam donor darah tersebut.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama seluruh karyawan PDAM, untuk peduli sesama dengan donor darah. Karena saya mendengar bahwa PMI Magetan membutuhkan stok darah yang akhir-akhir ini lagi menipis,” kata Welly Kristanto, Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Kab. Magetan, Rabu (24/4/2019).

Welly Kristanto, Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Kab. Magetan kepada awak media mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan antusiasnya dalam kegiatan sosial Donor Darah yang diselenggarakan dalam rangka HUT PDAM yang ke 36 tahun. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama kepada para karyawan dan insan Pers, atas segala pertisipasinya dalam aksi sosial donor darah, dalam acara HUT PDAM yang ke-36 tahun ini,” Ungkapnya.

Welly mengatakan, dengan berdirinya PDAM yang ke-36 tahun ini, sebagai motivasi kedepan, akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah Kabupaten Magetan.

“Dengan hari jadi ini, semoga kedepannya, PDAM Lawu Tirta akan terus berupaya meningkatkan pelayanan, demi mewujudkan Magetan SMART,” pungkasnya.

PDAM Lawu Tirta sebagai perusahaan daerah terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang semakin banyak, karena menjaga kepercayaan konsumen adalah salah satu kunci keberhasilan sebuah pelayanan.

Jurnalis. (Beni Setyawan)

Tags : Donor Darah KantorMAGETAN

Leave a Response

*