close
KABAR JATIM

BUSTOMI MINTA MAAF : “Karena Orang Tua Opname, Pikiran Jadi Tidak Stabil”

PRN SUMENEP,- Atas Sikap Arogan BUSTOMI KASIDATUN Kajari Sumenep terhadap beberapa Aktivis masyarakat dan sejumlah Wartawan, Karena martabat Jurnalis tidak dipandang beberapa Aktivis masyarakat dan sejumlah wartawan online dan cetak dari media Nasional yang ada di kabupaten Sumenep mendatangi Kejaksaan Negeri Sumenep, Senin 28/04/2019. Sekitar pukul 09.30 wib.

Karena seprovisi Jurnalis, Team 16 gabungan dari beberapa awak media nasional ikut juga berpartisipasi dalam audensi dengan Kajari Sumenep tentang sikap Arogan BUSTOMI KASIDATUN Kepada sejumlah wartawan dan aktivis masyarakat YTL tempo hari. dan disambut baik oleh Bambang kepala Kajari Sumenep dan dipersilahkan masuk ke ruang aula di lantai dua.

” Kejadian itu sangat disayangkan, saya pribadi mewakili bersangkutan ingin meminta maaf kepada teman teman Wartawan karena bagaimanapun Wartawan itu adalah mitra kita,” Ucap Bambang.

Tapi karena sejumlah wartawan yang merasa tidak terima atas kelakuan BUSTOMI kepada teman seprofesi nya, meminta kepada Bambang untuk menghadirkan langsung yang bersangkutan meminta maaf kepada teman teman Jurnalis, karena perbincangan itu begitu alot sehingga di pisahkan menjadi dua tempat untuk team Wartawan bersama Novan keruangan bawah sedangkan aktivis masyarakat YTL tetep bersama Bambang.

Karena semangat teman teman Wartawan dan kebersamaan yang tinggi demi menjungjung martabat Jurnalis akhirnya BUSTOMI hadir juga menemui sejumlah wartawan untuk meminta maaf atas perbuatan Arogannya Kepada Wartawan.

“Pada waktu itu kondisi pikiran saya tidak stabil karena orang tua saya lagi opname dan yang seharusnya saya istirahat, karena itu saya secara pribadi meminta maaf kepada teman teman Wartawan dan saya berjanji kejadian itu tidak akan terulang lagi.” Ucapan maaf BUSTOMI.

Setelah pernyataan maaf dari BUSTOMI, Alan Sahlan berjabatan tangan dengan BUSTOMI saling memaafkan dan akhirnya sejumlah wartawan juga saling memaafkan dalam persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, hingga teman teman Wartawan dan aktivis masyarakat YTL bareng bareng keluar dari Kajari Sumenep dengan tertib dan damai. (erfandi).

Tags : Oknum Minta MaafSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: