close
KABAR JATIM

PELANTIKAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MADIUN PERIODE 2019-2024

Walikota dan Wakil Walikota Madiun Maidi serta Inda Raya resmi dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, sebagai kepala daerah Kota Madiun mulaii 2019-2024 Senin 29/04/2019.

Pengambilan sumpah jabatan kepala daerah Kota Madiun ini merupakan proses pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 juni 2018 lalu selesai melantik Walikota dan Wakil Walikota Madiun Gubernur Khofifah nenyarankan agar kepala daerah ini segera bekerja untuk warga masyarakat Kota Madiun.

Baik Maidi maupun Inda Raya segera menyesuaikan program kerja dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah,Khofifah menjelaskan Kota Madiun nantinya akan lebih mudah karena sinkronisasi dan finalisasi Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah saat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Pemerintah Propinsi Jawa Timur selesai. Khofifah mengharap srtiap kepala daerah ikut menanamkan ruh CETTAR dalam layanan kepada masyarakat yaitu cepat efektif efisien transparan tanggap dan responisif, serta memaksimalkan prisip pendekatan layanan ke masyarakat.

Wali Kota Madiun Maidi menjelaskan selesai dilantik dia akan langsung bekerja dan menata program untuk kesejahtraan masyarakat Kota Madiun untuk CETTAR Maidi reponsip dan sepakat apa yang disampaikan Gubernur.

Baik Maidi maupun Inda Raya akan segera menindak lanjuti program mana yang sulit di realisasikan mengharap diakhir tahun bisa mencapai penyerapan yang kita harapkan dan tentunya semua kegiatan untuk kesejahtraan masyarakat Kota Madiun ungkap Maidi.

Maidi dan Inda Raya akan segera melihat program di tahun 2019 ini seperti apa dan sudah sejauh mana program yang sudah diterapkan.

Pemerintah akan evaluasi program mana yang sudah berjalan baik,dan program mana yang ada kendala, jelas Maidi. adv. Toni.

Tags : MadiunPelantikan Walikota

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: