close

PRN Nganjuk- Kepedulian kepada tenaga pendidik Guru yang telah mencerdaskan Bangsa Indonesia, Salah satu kegiatan Tahunan yang di selengarankan oleh sekolah adalah kegiatan wisuda, kegiatan yang juga merupakan kegiatan pelepasan siswa dan penyerahan kembali kepada orang tua/walu murid adalah acara yang di nantikan siswa siswi di akhir jenjang studinya.

SDN Banaran 1.Kertosono.Kabupaten Nganjuk.menyelengaran acara akbar itu Kamis (2/5/2019) di halaman SDN 1 Banaran dengan mengusung tema “Raih cita-cita dan prestasi. Sambutan Masa Depan Dengan Jiwa Penuh Semangat,”acara di mulai sekitar jam 07.00 Wib sampai dengan Selesai.

Hadir dalam acara tersebut,Guru, Komite, Bapak ibu Guru dan staf SDN 1 Banaran, Orang tua/wali murid dan siswa siswi kelas 6 dan Undangan lainya yang kami sebutkan satu Persatu.

Acara berlangsung sangat khitmat di mulai dalam penampilan kreasi seni dari siswa siswi silih berganti, dan penampilan yang memukau.

Selama 6 Tahun putra putri kami menempuh pendidikan di SDN 1 Banaran ini tidaklah berjalan mulus pasti ada perilaku anak kami yang menyingung Bapak ibu Guru yang telah mengajar anak kami untuk itu, saya atas nama Wali murid mohon maaf yang sebesar-besarnya tak lupa kami juga meminta doa restu kepada bapak ibu Guru supaya anak kami mendapatkan sekolah yang terbaik dan semonga cita-cita anak kami tercapai, “ujar Wali murid.

Kepala PLT SDN Banaran 1 Sukoco Spd dalam sambutanya berharap agar siswa siswi untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi,dan bebas untuk memilih sekolahan di SMPN dan MTSN dan sebagainya,”Pungkasnya. (Tobing/Dwi)

Tags : NganjukWisuda SDN Tahunan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: