close
KABAR JATIM

Tekankan Sinergitas Semua Elemen Desa Wujudkan Keberhasilan Pembangunan Pringapus

PRN TRENGGALEK – Kembali mendapat kepercayaan masyarakat Pringapus untuk memimpin desa.

Tamsi mengatakan bahwa ini adalah amanah yang harus dipikulnya kedepan, program-program yang sudah berjalan pada periode pertama akan diteruskan dengan beberapa evaluasi yang dilakukan untuk mengetahui apa yang kurang dan mempercepat terlaksananya visi dan misi sebagai kepala desa.

“ Dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk meningkatkan kesejahteraan melalui musyawarah dusun kita serap aspirasi dari masyarakat, kita rapatkan bersama lembaga dan pemerintah desa untuk jadi acuan perencanaan pembangunan ke depan “ ,terangnya.

Kedepan dengan visi dan misinya, Tamsi kepala desa Pringapus akan terus membawa desa Pringapus semakin maju dan sejahtera melalui terwujudnya kebersamaan dalam membangun desa menuju keadilan, aman dan sejahtera yang di maknai dalam adil tanpa membeda-bedakan antara mampu dan tidak mampu, aman yang mencerminkan kenyamanan bermasyarakat secara langsung dan tidak langsung akan membawa kesejahteraan masyarakat desa Pringapus kecamatan Dongko.

Di samping itu Tamsi, Kades yang murah senyum ini berharap ke depan dapat membawa kemajuan desa yang di pimpinnya bersama-sama masyarakat Pringapus akan terus melakukan inovasi dalam pembangunan juga dalam bidang pertanian, perkebunan, perternakan dan segala aspek yang ada didesanya.

Tak lupa dalam fokus prioritas progam kerja pemerintah desa Pringapus kecamatan Dongko kabupaten Trenggalek, akan meningkatkan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat secara adil dan merata, keamanan dan ketertiban masyarakat, efektivitas pengelolaan modal usaha melalui usaha kecil micro kecil menengah, dan memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam sektor kesehatan”, ujar kades Tamsi.

Secara khusus, Tamsi memberikan apresiasinya kepada semua jajaran perangkat desa Pringapus yang telah membantunya memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

Menurut Tamsi, tanpa dukungan semua perangkat yang dengan iklas hati mengabdi pada masyarakat tidak mungkin roda pemerintahan desa akan berjalan lancar sebaik apapun pimpinanya.

“ Selama ini kerja saya banyak dibantu oleh perangkat Pringapus dalam memberikan pelayanan, karena itulah masyarakat masih mempercayai saya untuk kembali memimpin desa ini. “ujar Tamsi sambil tersenyum.

Kedepan Pemdes Pringapus berusaha memperkuat sinergi bersama masyarakat untuk terus bekerjasama mempererat gotong royong memajukan desa, melalui pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat, dalam penyerapan aspirasi masyarakat,Kades siap menampung usulan dari berbagai pihak terutama warga Pringapus untuk tercapainya sukses pembangunan disemua bidang demi segera tercapainya visi misi mewujudkan masyarakat sejahtera..,”tuturnya saat di temui awak PRN Trenggalek.(bambang/atin)

Tags : Figur Kepala DesaTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: