close

PRN Sumenep. – Perbuatan baik yang sering dilakukan di bulan suci Ramadhan , Club motor gede Yamaha N-max Club Indonesia (YNCI) chapter sumenep, melakukan pembagian 1000 TAKJIL berbuka #3, kepada pengendara yang lewat di area Taman TAJMARA Kabupaten Sumenep, Ujung Timur Pulau Garam Madura, Minggu 12/05/2019.

Pembagian Takjil ini dilakukan YNCI Sumenep setiap Tahunnya di Bulan suci Ramadhan ini yang langsung di kordinir oleh Rizki dengan panggilan akrabnya sehari hari Kaconk selaku kechap Sumenep.

Menurut pandangan awak media PRN Sumenep, YNCI adalah sebuah satu kesatuan bagi para pengguna Yamaha NMax yang tergabung di seluruh Chapter YNCI di Indonesia. Sudah tiga kali ini YNCI sumenep mengadakan kegiatan bagi takjil serentak,

Salah satunya yang tergabung di club Motor Gede adalah Hartono Kabiro Oposisi Sumenep menjelaskan kepada awak media PRN Sumenep bahwa kegiatan bagi bagi Takjil tersebut adalah bentuk kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini adalah bentuk giat social di bulan ramadhan untuk meningkatkan nilai positif club motor di mata masyarakat, serta membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia, sejuta N max sejuta saudara, Gasspol,” Ucap Hartono.

Setelah pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka bersama krunya, dan dengan acara acara positif seperti ini agar bisa menjadi contoh kepada kelompok kelompok motor yang lain dengan kegiatan yang positif agar di pandangan masyarakat Genk motor tidak sekejam yang di bayangkan masyarakat umumnya.

“Kegiatan ini bersumber dari anggota YNCI Sumenep, para rekan rekan merasa tergugah untuk adakan event positif tersebut. Yang menjadi prioritas pembagian takjil ini adalah bapak atau abang becak yang melintas di acara YNCI.” Tutupnya. (erfandi).

Tags : Membagikan TahjilSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: