close
KABAR JATIM

IST Korwil Pule “ Bulan Penuh Berkah Untuk Berbagi Sesama “

PRN Trenggalek – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,setiap tahunnya Grup medsos yang tergubung dalam wadah Ikatan Seduluran Trenggalek/Info Seputar Trenggalek mengadakan acara bagi takjil, santunan anak yatim piatu dan kaum duafa sekaligus berbuka puasa bersama.

Tak ketinggalan ist korwil kecamatan pule yang di komandani Willy Pratama sebagai Ketua ikut andil mengelar acara pada hari minggu (12/5) yang di hadiri seluruh anggota IST dari berbagai koordinator wilayah,baik di kota trenggalek khususnya dan luar kota, tak ketinggalan korwil IST luar negeri ikut memeriahkan acara dengan menjadi donatur suksesnya acara yang dihadiri Bambang Puji sebagai ketua ist pusat.

Bertempat di Depan Pendopo Kecamatan Pule ,Ist Perduli “ Korwil Pule ” melaksanakan kegiatan bagi takjil, santunan anak yatim piatu dan berbuka bersama,acara yang meriah ini dihadiri Muspika Kecamatan pule, Polsek pule berserta anggota,Danramil Pule berserta anggota, Kepala Desa Se kec.Pule, perwakilan Dinas Sosial, BNN Trenggalek, Ormas, Media dan masyarakat.

Ketua IST Pusat dalam sambutannya, ”mengatakan, digelarnya acara bagi takjil, santunan dan buka bersama ini digelar rutin setiap tahunnya. Selain itu, ia berharap para donator dimurahkan rejekinya, kalau ada donatur yang masih jomblo semoga di mudahkan jodohnya, yang lebih penting lagi kekompakan semua anggota semakin terjalin jadi tali silaturahmi selalu terjaga antar anggota, dari dunia maya menjadi seperti keluarga, ”ucap Bambang puji.

Senada dengan itu Wily Pratama juga menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas berlangsungnya acara dengan lancar, dan atas keharmonisan dan kerukunan antar anggota seluruhnya, terlihat antusias masyarakat yang hadir “Saya pribadi dan Ist Korwil Pule mengucapkan terima kasih dan apresisi yang tinggi kepada donatur masyarakat dan tamu undangan yang hadir yang mendukung acara ini.

Kami juga melaksanakan acara rutin amanah dari donatur untuk santunan setiap bulannya serta kegiatan pelayanan yang berbasis informasi terkait masyarakat khususnya pule dan Trenggalek umumnya terkait masyarakat kurang mampu/beruntung dalam segala aspek kehidupan, monggo tindak markas IST pule wonten dalan raya ruko kecamatan pule No.04…,”tutur willy Pratama ketua ist korwil Pule dengan logak ndesonya sambil tersenyum saat di konfirmasi Bambang Gondrong (PNR).

Acara yang di kemas dengan suasana yang cukup bersahabat ini sangat meriah selain untuk menempa jiwa sosial anggota juga bisa mempererat tali silaturahmi,banyak anggota yang sangat antusias mengikuti acara bagi bagi takjil dan santunan ini.

Salah satu anggota korwil kecamatan pogalan yang ditemui awak media Pena Rakyat News Mas Rohmad Bagus atau yang lebih di kenal di dunia maya (FB) Bejo Junior AKBP ia sangat berterimakasih Karena acara yang di kemas dengan nuansa persaudaraan/persahabatan dan yang sangat-sangat terpenting berbalut Sosial Tinggi ini bisa di tularkan kepada generasi jaman sekarang atau jaman Now (Millenial) karena suka dan tidak suka generasi sekarang adalah penguna dunia maya/medsos terbesar.

Bejo Panggilan akrab yang juga admin IST ini,kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan setiap bulan ramadhan dalam satu tahun di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek selain di isi bagi takjil juga ada santunan,dan buka bersama,itulah bentuk keperdulian kami kepada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan / keperdulian kami…..,” (bambang/atin)

Tags : Bagi Tahjil LembagaTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: