close

PRN JAKARTA – Hasil penyelenggaraan pemilu 2019 akan segera usai seiring dengan semakin dekatnya tenggang waktu perhitungan suara pemilu 2019 yang akan berakhir pada 22 mei mendatang. pada pemilu 2019 ini. khusus dikabupaten bandung. sejumlah tokoh menyoroti jalannya pemilu 2019.

Salah satunya datang dari Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung, KH Asep Jamaludin. Ia menyerukan agar umat Islam khususnya masyarakat Kabupaten Bandung untuk menjaga persaudaraan ukhuwah islamiyah pasca Pemilu 2019.

“Saya Ketua PCNU Kabupaten Bandung dalam hal ini mengajak kepada umat islam khususnya di Kabupaten Bandung untuk tetap tenang dan menjaga keamanan, setelah kita melaksanakan Pilpres dan Pileg,” kata KH Asep

Sebagaimana Rasulullah Shallahu ‘alihi wasallam bersabda, “Orang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya,” maka kita jaga keamanan setelah pencoblosan, imbuh KH Asep.

“Adapun perbedaan pilihan keinginan adalah hal wajar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Cuma setelah pelaksanaan pemilu ini, mari bersama-sama lagi menjaga keamanan dan ketertiban, kembali lagi duduk bersama dan melupakan perbedaan saat Pemilu kemarin dan kita kembali ke lagi semula,” pungkas KH Asep. (ria)

Tags : BANDUNGSelalu Jaga Keamanan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: