close

PRN Nganjuk – Sebanyak kurang 500bungkus makanan takjil siap saji di bagikan Oleh KSM, Baron Distrik Nganjuk Wilter Jatim kepada Masyarakat umum aksi sosial bagi- bagi takjil sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap Umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ebit selaku Korlap mengatakan,” kegiatan ini murni keinginan kawan Dari Lembaga GMBI di Nganjuk untuk berbagi dengan sesama mereka menyisikan dari hasil kerjanya untuk di sumbangkan.

Aksi di gelar di Prempatan lampu merah Di Baron ini di sambut antusias warga dan pengendara montor, mereka juga antri dan berjejer untuk mendapatkan takjil.

“Di Bulan yang penuh berkah ini, kami juga ingin berbagi kepada mereka yang sedang melaksanakan puasa, walaupun tidak besar kami harap makanan ringan ini, berguna bagi Umat Islam yang menjalankan ibadah puasa yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka tepat waktu, “Pungkasnya dari TIM GMBI.di sela pembagian takjil.selasa (14-05-2019).

Pada kesempatan yang sama Kang Basir selaku koordinator Aksi bagi takjil Gratis menegaskan kegiatan yang di lakukan ini murni dari KSM, Baron Distrik Nganjuk, Wilter JATIM tanpa bantuan dari Sponsor manapun,” ini murni dari Anggotanya Semua yang penting Iklas,” (Tobing/dwi).

Tags : Berbagi TakjilNganjuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: