close
KABAR POLISI

Aksi Begal Resahkan Warga Ternyata Penduduk Asli Ngawi

PRN NGAWI – Aksi begal sepeda motor yang Sedang marak dan meneror warga Ngawi akhirnya terungkap.Petugas Satreskrim Polres Ngawi berhacsil mengungkap aksi pembegalan yaitu 3 pemuda yang berasal dari wilayah Ngawi sendiri, bernama Putut Handoko Putra (21) warga Dusun Madiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota, Abdul Rohim alias Manyul (19) asal Dusun Gendingan Kidul, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Ngawi dan Argif Rudiansya alias Lelur (20) warga Dusun Bedegan, Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Salah satu korban pembegalan dari aksi 3 tersangka yaitu bernama Milawati (33) warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi yang dibegal motornya di wilayah Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, Rabu, (24/04/2019)

Adapun Ibnu Attoilah (17) santri Ponpes Arba’i Qohar Jambangan, Kecamatan Paron, Ngawi, juga menjadi korban kedua dari aksi ketiga begal yang beraksi diarea selatan overpass tol tepatnya Jalan Siliwangi masuk Dusun Madiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota.

Dari laporan korban, Satreskrim polres ngawi segera menindak lanjuti. Tidak lama jangka 2 minggu pelaku berhasil di ringkus dengan di berondong menggunakan timah panas yang mengenai kaki para pelaku yang ingin melarikan diri saat di grebek.

“Kita berhasil mengungkap aksi pembegalan yang meresahkan warga. Pelaku yang jumlahnya tiga orang ini terpaksa dilumpuhkan setelah berusaha kabur ketika hendak ditangkap.

Dalam menjalankan aksinya para begal motor ini mengintai korban terlebih dahulu. Setelah masuk di jalan sepi baru melancarkan aksinya dengan memepet korban dan menendangnya hingga jatuh ” terang Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Rabu, (15/05/2019).(wx)

Tags : Aksi BegalNgawi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: