close
METRO JABODETABEK

Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Bandung Memberikan Apresiasi Luar Biasa Kepada TNI – POLRI Dalam Pengamanan Pemilu 2019

PRN BANDUNG – Pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Bandung H. Usep Sudrajat mengapresiasi seluruh stakeholder penyelenggara Pemilu 2019 mulai dari bawah sampai tingkat pusat yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi 2019 dengan aman tertib dan lancar.

H. Usep Sudrajat juga mengapresiasi kepada pengamanan baik TNI maupun Polri dan seluruh elemen pengamanan yang lainnya yang telah melaksanakan tugasnya Dalam rangka menjaga Pemilu 2019 aman dan kondusif. ” Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu dari mulai tingkat bawah sampai pusat yang telah menyelenggarakan pemilu sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” Katanya

H. Usep Sudrajat juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menunggu hasil keputusan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. adapun hal-hal yang terindikasi melanggar aturan pemilu, gunakanlah prosedur hukum yang berlaku dan siapapun yang terpilih nanti H. Usep Sudrajat mengajak untuk dukung karena mereka putra putra terbaik bangsa yang dipilih oleh rakyat melalui mekanisme yang sah.

“Jika ada hal,-hal yang terindikasi melanggar hukum. gunakanlah prosedur yang berlaku, dan siapapun yang terpilih nanti mari kita dukung bersama, karena mereka adalah putra terbaik bangsa.” Tegasnya. (ria).

Tags : BANDUNGPimpinan Muhamadiyah

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: