close

PRN SUMENEP – Safari Ramadhan PT Garam Persero hampir dilakukan setiap tahun, karena kantor PT Garam Persero sudah ada di kalianget, tahun 2019 ini safari Ramadan di lakukan di kabupaten sumenep yang pertama di desa Gersik Putih, dan kali ini safari Ramadan yang Ke 2 dilakukan di masjid Baitul Rahman desa Nambekor kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep, ujung timur Pulau Garam Madura, Kamis, 16/05/2019.

Safari Ramadhan PT Garam Persero ini dihadiri oleh Forpimka setempat, warga setempat, pengurus Masjid Baitul Rahman, pengurus Masjid Al -Amin, Masjid Al-ikhlas dan segenap karyawan PT Garam Persero. dan Kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan 2× dalam seminggu, yaitu Senin dan Kamis.

Dalam sambutan Direksi Edward Hariandja dengan panggilan akrabnya Edo mengatakan bahwa dalam kegiatan Safari Ramadhan PT Garam Persero tersebut untuk menjalin silaturahmi dan saling membagi ke masyarakat sekitar.

” Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin PT Garam persero untuk meningkatkan silaturrahmi dengan mitra kerja di area Pegaraman serta memberikan bantuan ke 3 masjid masing masing 10 jt dan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 anak, semoga bantuannya ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi wujud nyata bahwa BUMN hadir untuk Negeri.” Tutur Edo di depan para undangan yang hadir.

Pada kesempatan kegiatan ini kami mengajak kepada para Ulama dan masyarakat untuk ikut medo’akan agar musim produksi tahun 2019 mencapai target produksi minimal 450.000 ton. Bersama ini juga kami sampaikan banyak terima kasih kepada mitra kerja kami yang telah membantu dan mendukung setiap langkah mencapai target perusahaan.

Kegiatan ini mungkin baru awal karena PT Garam masih baru hadir dikalianget karena supaya PT Garam bisa mendekatkan langsung dengan masyarakat, Ini PT Garam ingin saling berbagi dengan masyarakat hususnya yang ada dilingkungan Kantor PT Garam dan Pegaraman.

Dan juga nanti PT Garam akan melakukan buka bersama seluruh karyawan dengan lingkungan kantor pada tanggal 22/05/2019, mendatang di kantor PT Garam Persero.

Masih dalam keterangan Edo sebagai Dereksi PT Garam Persero berharap ingin lebih menyatu dengan Lingkungan dan bersama membangun dan menjaga lingkungan ini, pada umumnya untuk membangun kota kalianget dan Kota Sumenep yang pada umumnya untuk menjadi kota yang lebih maju lagi.

” Untuk masyarakat sekitar kita sama menjaga dan membangun PT Garam supaya tetap berproduksi dan berkembang biar bisa mengangkat pegawai baru dari masyarakat sekitar di kabupaten Sumenep.” Harapannya. (erfandi) .

Tags : Safari RomadhonSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: