close

PRN Mojokerto – Puluhan peserta Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Ngoro sabtu (18/5/2019) sore sudah berkumpul dimako polsek Ngoro untuk menghentikan pengendara dengan maksud membagikan takjil gratis.

Kegiatan pembagian takjil dari Saka Bhayangkara berupa minuman dan makanan ringan kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jalan raya depan mako polsek ngoro, dilaksanakan mulai jam 16.00 WIB hingga datangnya waktu berbuka jam 17.15 WIB.

Dalam pembagian takjil tersebut para anggota Saka bhayangkara polsek ngoro juga didampingi dari anggota polsek ngoro.
Menurut Andini adha salah satu anggota Pramuka Saka Bhayangkara bahwa pembagian takjil seperti ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Di bulan yang penuh berkah ini para Pramuka berbagi terutama bagi para pengendara yang menjalankan ibadah puasa dan masih belum sampai di rumah pada saat berbuka.

Pak De Glen salah satu pengendara yang mendapatkan takjil mengaku senang sekali ada pembagian takjil .

Menyikapi kegiatan tersebut AIPTU Sutikno yang keseharian menjabat sebagai Panit 1 Binmas polsek Ngoro selaku pamong saka bhayangkara polsek ngoro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari anggota Saka Bhayangkara yang patut didukung bersama.

“Mereka adalah generasi bangsa yang selalu memiliki kesadaran dan kepedulian seperti Ini,” ujar sutikno.

Anggota polsek ngoro turut membagikan takjil kepada pengendara di jalan raya depan polsek ngoro. (timbul)

Tags : MojokertoSaka Bhayangkara Ngoro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: