close
KABAR POLISI

“OPERASI PEKAT SEMERU TAHUN 2019” Polsek Ngoro Berhasil Meringkus DPO Narkoba

PRN MOJOKERTO – Polsek Ngoro Polres Mojokerto dibulan Ramadhan telah diberlakukan Operasi Cipta kondisi yang bersandikan “OPERASI PEKAT SEMERU TAHUN 2019” dengan sasaran, Penyakit Masyarakat yaitu Judi, Prostitusi, Narkoba, dan Minuman keras, serta premanisme, dengan tujuan menciptakan bulan suci Romandhon yang penuh berkah, dalam situasi yang aman dan kondusif.

Sabtu (18/5/2019) unit Reskrim Polsek Ngoro melaksanakan Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA SELIMAT. S.H, MH telah berhasil mengamankan DPO yang lama dicari dalam kasus penyalagunaan Narkotika jenis shabu berinisial MSM yang beralamat di Dsn, Sukorejo Desa. Lolawang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, disebuah warung pinggir jalan dikawasan mojosari,

Merunut keterangan dari SELIMAT selaku Kanit Reskrim Polsek Ngoro pelaku masuk dalam Daftar Pencarian Orang Polsek Ngoro sejak juni 2018 dalam kasus yang sama dan akan dijerat dengan pasal Penyalagunaan Narkotika jenis shabu sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat 1, 112 ayat 1 Undang undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dari tangan pelaku ditemukan narkoba jenis shabu seberat 0.76. gram sebagai barang bukti. Masih dalam keterangan Selimat, kronologi penangkapan pelaku MSM alias ULER sekitar jam 02.30 WIB, di pinggir jalan raya depan warung Nasi yang beralamat di Jl Raya Dsn. Jurangsari Ds. Belahan tengah kec Mojosari Kab Mojokerto.

Bahwa pelaku MSM alias ULER merupakan DPO Polsek Ngoro sejak tanggal 20 Juni 2018 dalam perkara Narkotika jenis shabu a.n Tersangka BS ATOK ILlAHI dan selanjutnya pada hari Jum at tanggal 17 Mei 2019 sekira jam 24.00 WIB, petugas mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang pulang ke rumahnya di Daerah Mojosari, selanjutnya di pimpin Kanit Reskrim Ipda SELIMAT, SH.. MH bersama anggota Reskrim melakukan penyelidikan di sekitar rumah tersangka dan akhirnya baru dapat dilakukan penangkapan pada saat tersangka sedang menunggu pembeli shabu di depan warung Nasi yang bertempat di pinggir jalan raya Dsn Jurangsari Ds Belahan tengah kec Mojosari, dan pada saat akan dilakukan penangkapan pelaku sempat ketahuan membuang bungkusan kecil di bawa tempat duduknya dan setelah diperiksa petugas ternyata bungkusan tsb berupa Shabu, atas kejadian tsb, Tersangka dan Barang Buktinya di bawa ke Polsek Ngoro guna proses penyidikan lebih lanjut. (timbul).

Tags : MojokertoOperasi Pekat Ngoro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: