close
KABAR JATIM

ROAD SHOW KE 5 Bagi Tak’jil Dan Santunan “IST Korwil Watulimo Ikut berbagi”

PRN TRENGGALEK – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala, bulan yang ditunggu tunggu umat islam selain menjalankan puasa, banyak bentuk ibadah dan kegiatan lain yang dilakukan, salah satunya menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa.

Dalam mengaplikasikan kegiatan di bulan ramadhan ini Ist Korwil watulimo yang di ketua Yoyok dan kawan kawan mengadakan acara bagi tak’jil, santunan dan tak ketinggalan buka bersama ist lover dari berbagai korwil.

Kegiatan road show yang ke 5 bagi tak’jil yang di selenggarakan ist korwil watulimo Sabtu, 18 Mei 2019 bertempat di warung kopi yasuput dusun Waru Desa slawe,di hadiri Muspika kecamatan Watulimo, Koramil Watulimo, Polsek Watulimo, Kepala Desa Slawe dan berbagai lintas komunitas.

Dalam sambutannya Edi Santosa Camat watulimo “sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan ist watulimo ini dan tak lupa minta maaf karena keterlambatan sebab ada acara di trenggalek, juga berterima kasih kepada Ist watulimo yang selalu support,selalu ikut gabung di acara yang diadakan kecamatan watulimo.

Edi menambahkan mengajak ist watulimo untuk bersama sama membangun watulimo semakin kondang, kondusif dan andalan serta ngangeni untuk kita semua khusus untuk kegiatan sore ini kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi, ini betul betul membuktikan solidaritas kita untuk saudara saudara kita yang sedang kekurangan yang memerlukan bantuan
Watulimo ini menjadi tulang punggung di bumi Minak Sopal trenggalek, tetapi kita tdk boleh hanya berbangga saja, karena kalau sdh jadi kota besar tantangan kedepan semakin berat komplek, karena adanya ist ini menjadi mudah tidak seperti 5 atau 10 tahun yg lalu .

Alkamdulilah jadi lebih cepat atau mudah, semoga selalu menjadi kekuatan di watulimo, kekeluarga tetap terjalin rasa susah senang bersama, semoga jadi amal kita semua, betul betul dirasakan masyarakat.” di akhir sambutan camat yang masih muda dan ganteng ini.

Sementara itu Serda Soemaryono yang hadir mewakili Danramil Watulimo mengatakan,sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas Ist Watulimo, kedepan terus ditingkatkan karena adanya Ist sangat membantu masyarakat, keperdulian membantu orang lain seperti ini akan mendatangkan banyak manfaat. ”keperdulian ini akan berbuah pada siapa saja yang membantu orang lain,” saat bertemu awak media PRN.

Acara bagi tak’jil, santunan dan berbuka bersama di iringi musik elektone santunan anak yatim dan kaum duafa di serahkan perwakilan kepada anak anak serta masyarakat kurang beruntung yang terdata oleh rekan rekan ist korwil watulimo, kemeriahan kali ini di tandai dengan sangat antusiasnya para militan ist lover, lintas komunitas membagikan tak’jil kepengguna jalan raya watulimo.

Yoyok ketua ist korwil watulimo saat di temui awak media PRN ,” berterimakasih atas terlaksananya kegiatan bagi takjil yang ke 5 dan berharap tahun depan bisa lebih sukses, kegiatan tahun ini yang sukses sebagai motivasi, mudah mudahan ada dukungan support dari instansi dan pemeritah untuk mendukung kegiatan juga progam IST untuk membantu pengentasan kemiskinan.” tuturnya.

Senada dengan itu Yuni sekretaris ist korwil watulimo sangat berterima kasih kepada semua ist lover dari berbagai korwil , lintas komunitas dan undangan yang hadir, “ngapunten njih kalau ada salah dan kekurangan dalam acara kegiatan bagi tak’jil kami..” (bambang/atin)

Tags : Momen Bagi TahjilTrenggalek

Leave a Response

*