close

PRN TRENGGALEK – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang istimewa bagi semua umat Muslim, Segala amal perbuatan baik akan diganjar dengan pahala yang berlipat.

Salah satu perbuatan baik adalah bagi takjil, santunan, dan buka bersama yang di galang Koordinator wilayah IST Mujungan, Moedianto dan kawan kawan.

Moedianto menuturkan, kegiatan hari ini minggu tanggal 19 mei 2019, korwil Munjungan berbagi 1.500 tak’jil kepada pengguna jalan Raya Munjungan yang ada di Rt.10 Rw.01.Desa Munjungan, dan juga menyantuni anak yatim dan kaum duafa.

Terima kasih kepada teman teman militan IST Lover dari berbagai Korwil yang ada di Trenggalek, keperdulian jenengan semua bisa membuat motivasi kami yang di daerah…biar dapat bersinergi dengan pemerintah kecamaatan dan Desa seyogyanya Ist ( info Seputar Trenggalek ) juga ada di Munjungan.

“Semoga Bapak Rudi camat Munjungan juga merangkul kami, karena di kacamatan Munjungan ini kami juga ada.,” kata Moedianto yang juga menjabat sebagai Ketua IST korwil Munjungaan saat di temui awak media PRN Trenggalek.

Kegiatan yang di hadiri ketua IST Pusat Bambang Puji, dalam sambutannya kegiatan Road Show ke 6 Ist Korwil Kecamatan Munjungan ini, sangat bagus dan perlu di dukung, khususnya Pemerintah Kecamatan Munjungan, karena ist sangat berperan aktif dalam membantu masyarakat kurang beruntung….,”mengakiri sambutannya.

Rudi Camat Munjungan yang hadir menyampaikan ,” Terima kasih kepada kang Bambang Puji bersama ist lover, kedatangannya di Bumi Munjungan, kalau Watulimo punya Pakem Kondang, Munjungan punya pakem Munjungan SUMBUT,Su nya adalah Sumeh, Grapyak, Sumanak, SB nya adalah Sembodo, terakhir Cancut, kita buktikan Ist berbagi takjil bersama masyarakat sebagai wujud keperdulian masyarakat Munjungan kepada daerahnya.

Terima kasih juga kepada jajaran Polsek Munjungan yang hadir membantu mengamankan jalannya bagi Tak’jil ini, tak lupa kepada Ist yang menjadi garda terdepan di Kecamatan Munjungan menangkal HOAX yang sedang santer di dunia maya saekarang ini,” kata camat murah senyum ini mengakhiri sambutannya.

Ipda Suwito saat di temui awak media ”sangat sangat mendukung kegiatan yang diadakan Info Seputar Trenggalek Korwil Munjungan yang di gagas Moedianto bersama kawan kawan, kami mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang sangat membantu masyarakat, dan kami membantu mengamankan kegiatan biar berjalan sukses,” ujarnya sambil tersenyum….(bambang/atin)

Tags : Bulan Penuh BerkahTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: