close
KABAR POLISI

Arahan Kapolda Jatim Agar Masyarakat Tidak Ikut-Ikutan dalam Pengerahan Massa ke Jakarta

PRN SURABAYA – Setelah pelaksanaan acara Buka bersama dengan BEM dan OKP selesai, bertempat di loby gedung Tribrata Mapolda Jatim ( Minggu, 19/ 05/ 2019 ) Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dan beberapa pejabat dari Forkopimda Prov. Jatim berikan keterangan kepada awak media terkait perkembangan kamtibmas terkini khususnya di wilayah jawa timur.

Dalam hal ini Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. menyampaikan kepada masyarakat jawa timur agar tidak turut serta melakukan pergeseran ke Jakarta.

Hal ini terkait rencana adanya penggerakan masa pada tanggal 22 mei nanti yang akan melakukan demo dalam menyambut hasil penetapan pilpres 2019.

Kapolda juga menyampaikan kepada masyarakat jawa timur apa bila masyarakat jawa timur ingin menyampaikan aspirasinya sudah di siapkan tempat di surabaya untuk seluruh masyarakat jawa timur yg akan menyuarakan aspirasinya dengan catatan tetap dalam koridor konstitusi yang berlaku. (yosep).

Tags : Pengerahan MassaSurabaya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: