close
KABAR JATIM

Forkopimda Jombang Menggelar Buka Bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Forkopimda buka bersama

PRN Jombang  – Di bulan Romadhon yang penuh berkah ini Forkopimda Jombang dalam menyambung tali silahturahmi dengan para tokoh agama, Kyai dan masyarakat Jombang melalui buka bersama di Pendopo Kabupaten Jombang pada senin (20/05 ).

Dalam acara buka bersama di awali dengan Istighosah bersama yang di Imami oleh Pengasuh Pondok Pesantren Den Anyar KH Imam Charomen.

Dalam acara yang penuh khidmat secara bersama sikap para tokoh Agama dan Kyai serta para tokoh masyarakat Jombang mendeklarasikan dalam sebuah ikrar bersama bahwa dalam momentum bulan Romadhon bulan yang penuh berlkah selain menjaga perdamaian antar agama dan jangan mudah terhasut oleh hasutan-hasutan yang tujuan nya untuk memecah belah agama dan Keutuhan NKRI.
Juga menjaga kestabilan Nasional yang berbasis syariat Islam.

” Terimakasih kami sampaikan kepada para tokoh agama dan Kyai dan tokoh masyarakat Jombang atas ikrar sikap nya semoga Barokhah dan negara kita khususnya Jombang bisa aman dan tidak ada gejolak sebelum dan sesudahnya pengumuman ketetapan dari KPU hasil pilpres tanggal 22 mei ini serta mohon do’a nya agar pemerintahan jombang bisa terlaksana sesuai dengan amanah yang telah di berikan oleh masyarakat Jombang kepada kami” harap Bupati Jombang H. Mundjidah Wahab yang di dampingi oleh Gus Ramba Wakil Bupati nya. (gianto)

Tags : Acara Buka BarengJombang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: