close
Keterangan foto: tersangka Miftakhul Rozik (tengah)

PRN Jombang – Jangan coba-coba bermain dengan barang haram ini, pasalnya seorang pemuda asal dusun Karangtimongo Rt 04 Rw 06 desa Denanyar kecamatan Jombang kabupaten Jombang.

Miftakhul Rozik ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Ploso lantaran memiliki pil double LL yang sering di sebut-sebut dengan pil koplo atau pil setan. Dan sudah pasti akan berhadapan dengan hukum.

Di jalan Ploso-Kabuh, selasa 21 mei 2019 pukul 13’00 wib tepatnya di warung belakang kantor Bank BRI unit Ploso Miftakhul Rozik di tangkap oleh Tim Unit Reskrim Polsek Ploso – Jombang karena kedapatan membawa 8 butir pil koplo untuk di edarkan dan diperjual belikan.

Dari hasil penangkapan tersangka Tim Unit Reskrim Polsek Ploso berhasil mengamankan barang bukti 8 butir pil koplo dan sebuah Hp merk Xiaomi Mi 1SC beserta sim card nya guna proses lebih lanjut dan untuk mengembangkan kasus jaringan peredaran obat terlarang atau Narkoba di wilayah hukum Polres Jombang khususnya di wilayah kecamatan Ploso.

” Tersangka Miftakhul Rozik berhasil kita tangkap dengan barang bukti ini karena peran serta masyarakat dan kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya masyarakat dan sekarang sudah kami tahan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dan tersangka kita jerat dengan pasal 196 UURI Nom 36 tahun 2019 tentang kesehatan” ungkap Kapolsek Ploso Kompol H Sutikno SH. M.S.I ketika di konfirmasi. (gianto)

Tags : JombangPengedar Pil Anjing

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: