close
KABAR JATIM

BAZAR TAKJIL : Stan 100 Meter Jajakan Makanan Minuman Berbuka Puasa

PRN MADIUN – Alun alun Kota Madiun disulap nenjadi pasar takjil yakni tempat orang orang menjajakan makanan minuman untuk berbuka puasa, rencana bazar takjil akan digelar tiap sore mulai dari jam 14.00 sampai 18.00 selama lima hari.

Tepatnya berada di bahu jalan selatan alun alun Kota Madiun, dibawah tenda berjejer rapi stand stand makanan sepanjang kurang lebih 100 meter yang menjajakan berbagai macam makanan ringan hingga berat.

Giat ini merupakan kegiatan gabungan dari dinasnya yang bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Madiun dan Tim Penggerak PKK Kota Madiun, untuk pengisi stand diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari 27 peserta yang barasal dari tim penggerak PKK kelurahan se Kota Madiun ditambah tiga peserta lain yang berasal dari Dharma Wanita Gabungan Organisasi Wanita den Perwosi, terang Kepal Dinas Penanaman Modal, PTSP, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun Harum Kusumawati.

Lebih lanjut Harum mengatakan kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antar Pemkot dengan seluruh unsur masyarakat dalam menghormati dan saling berbagi di bulan suci ramadhan ini.

Tak ketinggalan bermacam macam pilihan minuman menyegarkan pun tersaji,Pemkot Madiun sengaja mengadakan bazar takjil guna membantu memudahkan masyarakat khususnya Kota Madiun dalam menyediakan menu berbuka puasa yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. (toni).

Tags : MadiunMakanan Siap Saji

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: