close
KABAR JATIM

16 Orang Warga Ketemasdungus Dilantik Sebagai Panitia Pilkades

PRN MOJOKERTO – Senen 27 mei 2019 jam 21.30 setelah taraweh bertempat di balai desa Ketemasdungus, diadakan pelantikan panitia Pilkades.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua BPD Nurwahab, Narulita Priandini Camat Puri, AKP Soekadi serta Danramil Puri.

Dalam sambutannya Nurwahab ketua BPD mengucapkan selamat kepada panitia pemilih semoga amanah, adil, jujur dan selalu jeli mempelajari mekanisme Pilkades serta dikuatkan dengan disumpah oleh KH. Jawahir.

Senada juga disampaikan oleh Hj. Sriwidayati selaku kepala desa Ketemas Dungus, dirinya berpesan agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti tetap menjunjung tinggi kejujuran dan keadilan sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan lancar.

Pada gilirannya AKP Soekadi berpesan, agar panitia membuat Tata Tertib (Tatip) dan dapat dikordinasikan dengan BPD agar tercipta situasi pelaksanaan pilkades yang aman, sejuk, dan nyaman.

Sebagai pamungkas Nalurita Prihandini Camat Puri memberikan soaialoaasi Pilkades dan memberikan penjelasan secara rinci aturan sesuai Perda Nomer 83 tentang Pilkades dan berharap semua mempelajari Perda tersebut dan berharap pula dalam pelaksanaan Pilkades serentak 23/10/19 di wilayah Kecamatan Puri terdapat 12 desa yang melakukan Pilkades dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman, sejuk dan nyaman. (tim).

Tags : MojokertoPilkades Setentak

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: