close

PRN Jombang – Siapa duga-siapa sangka, sosok AKP. M Mukid SH yang mengemban tugas sebagai KasatRes Narkoba Mapolres Jombang punya talenta/bakat yang terpendam.

Selain berpenampilan sederhana dan santun ternyata mampu dan bisa menciptakan album Religi yang berlebel ” Bertaubat ” dengan aransemen D’Kobra Band Jombang.

Tak hayal lagi setelah lagu di unggah dalam Youtube sudah banyak di gemari dan di hafal syair dari lagu tersebut.

Terutama dari kalangan remaja karena musik dan tempo iramanya pas banget di telinga Remaja Millenia. Sehingga arti dan makna dari syair lagu ” BERTAUBAT ” mudah di pahami dan akhirnya bisa menyentuh hati para pendengarnya.

Pada tautan https:youtu.be/iyrIEFvTskY yang di Youtube, syair lagu menggambarkan rasa penyesalan yang teramat dalam atas perbuatannya mengkomsumsi Narkoba dalam sel jeruji besi.

” Memang dalam membuat syair lagu “Bertaubat ” saya di ilhami dan terinspirasi dengan raut muka dari remaja-remaja yang masuk penjara karena Kasus Narkoba, dari situ saya gambarkan dalam sebuah syair lagu dan saya gabungkan  dengan betapa indah dan bahagianya hidup di luar tanpa/sebelum mengenal Narkoba” M. Mukid dalam keterangannya.

KasatRes Narkoba Mapolres Jombang menambahkan bahwa sebenarnya lagu ” Bertaubat ” yang di aransemeni oleh D’Kobra Band ini akan di gunakan untuk sosialisasi ke sekolah- sekolah tingkat SLTA dan SLTP se kabupaten Jombang agar supaya paham tentang akibat dari bahaya Narkoba. Karena lebih efektip dan mengena di kalangan Anak jaman Now/millenia dengan musik dan lagu.

Dan sengaja pembuatan vidio klipnya Mapolres Jombang mengemas dengan para Aparat Penegak Hukum dan praktisi hukum.

Dalam peran dan pemainnya dividio klip tersebut antara lain, Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto SH. SiK. MH, Kasat Reskrim Polres Jombang AKP. Azi Pratas Guspitu SH. SiK, Jajaran Hakim Pengadilan Negeri Jombang, Kejaksaan Negeri Jombang, Lapas Jombang, Ketua Koni Jombang Tito Kadarisman dan Advokad Saifudin. SH.

Jadi semua yang terkait di libatkan untuk pemeran vidio klipnya supaya pas sesuai dengan tugas pokok masing-masing” pungkasnya. (gianto)

Tags : Bakat TerpendamJombang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: