close
KABAR JATIM

Tokoh Agama Apresiasi Kerja TNI POLRI Dalam Mengamankan Demo 22 Mei

PRN Jombang – Selain Tokoh Agama/Kyai dari Pondok Tebu Ireng di Jombang Gus Zaki juga aktip di Partai Demokrat sebagai Ketua AMDI. Dari pada itu Gus Zaki yang nama aslinya KH. Ahmad Hadzik menjabat juga sebagai Ketua Umum PW RMI NU Jawa Timur mengapresiasi kerja TNI POLRI dalam mengamankan Demo 22 Mei 2019.

Meskipun banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mempolitisir dari kerja TNI POLRI.

” Saya bangga terhadap TNI POLRI dalam mengamankan Demo di depan kantor Bawaslu Jakarta dan mengapresiasi TNI POLRI dalam menangani dan menindak tegas para penyusup demo yang anarkis dan membuat kerusuhan” jelas Gus Zaki.

Dan ditambahkan juga bahwa dalam kerusuhan yang terjadi di depan kantor Bawaslu Jakarta itu bukan dari aksi para pendemo melainkan ada kelompok lain yang sudah di seeting/kelompok by diseygner untuk memprofokasi pendemo dan membuat kerusuhan.

” Saya berharap kepada TNI POLRI usut tuntas dan tangkap aktor-aktor intelektualnya, jangan pandang bulu karena para perusuh-perusuh itu selain sudah mengotori maksud dan tujuan demo dengan damai juga sudah meresahkan warga Indonesia khususnya warga Jakarta” imbuhnya.

Daripada itu tokoh agama dan Kyai Tebu Ireng ini juga merasa prihatin lantaran selain ada korban nyawa dalam aksi demo perusuh itu, TNI POLRI dalam mengamankan kerusuhan demo yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 dengan Standart Operasional nya (SOP) jelas taruhan nya nyawa karena yang di hadapi massa yang sudah di diseygner untuk membuat kerusuhan dan anarkis dengan alat pentungan dan batu, bahkan dengan senjata api organik dan bom molotop.

Bahkan sekarang banyak berita HOAX yang sengaja di buat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menciptakan empati agar benci dengan Aparat Penegak Hukum yaitu TNI POLRI.

” Mudah-mudahan para Anggota TNI POLRI yang bertugas dalam mengamankan Demo 22 Mei dan yang mengawal jalan nya Pemilu selalu dalam Lindungan Nya dan bagi yang sakit karena kelelahan semoga lekas sembuh sehingga para Anggota TNI POLRI bisa bertugas untuk menjaga kedaulatan NKRI” tegasnya. (gianto)

Tags : JombangKyai Mengapresiasi Kerusuhan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: