close
KABAR JATIM

Keperdulian Bersedekah Dalam Berbagi Keberkahan Setiap Saat

PRN TRENGGALEK – Bulan Ramadhan bulan penuh berkah,dimana bulan yang paling di tunggu-tunggu semua umat islam didunia, selain menjalankan ibadah puasa banyak juga kegiatan positif yang dilakukan salah satunya yang di pelopori atau di sponsori oleh Bunda Arrum Melly.

Peduli Kegiatan yang sangat bermanfaat buat masyarakat kurang beruntung ini sering dilakukan Arrum Melly walaupun ia berdomisili diluar negeri melalui saudara, teman, tetangga, komunitas-komunitas ia menyalurkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan serta kurang mampu.

Salah satu keperdulian dalam berbagi Bunda Arrum Melly ini disalurkan salah satu temannya kepada tukang becak yang mangkal di seputaran alon-alon kota Trenggalek, Kamis 30 Mei 2019.

Dengan sangat antusias dan senang bercampur bahagia para abang becak menerimanya.

Saat di wawancarai awak media PRN trenggalek,Suhud salah satu abang becak berterimakasih karena keperdulian Bunda Arrum Melly sangat membantu kami, tak lupa juga kami mendoakan Bunda Arrum Melly semoga selalu diberi kesehatan, kemudahan dalam bekerja, di murahkan rejekinya dan kebahagia bunda serta keluarga,.ucapnya

“kami hanya menyalurkan mas, amanah Bunda arrum melly peduli yang kebetulan kami yang dipercaya menyampaikan /menyalurkan kepada sebagian tukang becak yang mangkal di kota Trenggalek” jelasnya tanpa mau disebutkan namanya ini sambil tersenyum.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telephone Arrum Melly mengatakan,bahwa berbagi itu membuatnya bahagia dan merasa lega, berbagi, peduli kepada orang lain salah satu perbuatan yang baik, membantu orang lain akan menghasilkan kebaikan serta membuat kemudahan bagi orang lain.

Dengan berbagi bisa membuat kita lebih perduli terhadap orang lain, terutama kepada orang-orang yang mebutuhkan, seperti para abang-abang becak, anak-anak jalanan, yayasan dll, ketika kita memberi rezeki walaupun sedikit bisa membuat orang lain senang dan bahagia.

Arrum Melly Meneruskan,keperdulian dalam berbagi ini membuat hidup lebih berwarna dan bermakna, serta dapat mengungkapkan rasa syukur kita akan hidup, ketika kita berbagi jangan pernah ragu akan berkurangnya harta, karena Allah SWT akan menambahkan serta melipat gandakan harta kita tersebut.

Allah tidak menilai kita dari seberapa banyak harta yang kita kumpulkan, melainkan dari bagaimana kita menggunakan harta tersebut, namun dari seberapa usaha kita untuk bisa dan mampu untuk berbagi.

Arrum Melly Peduli juga beraksi di Malang kota yang disalurkan Nanda dan kawan-kawan,.jelasnya mengakhiri sambungan telephone dengan awak media PRN

Keperdulian ini selain di Trenggalek di hari yang sama berbarengan kegiatan Bunda Arrum Melly Peduli juga digelar dikota Malang, berpusat di Area Pasar Gadang Jl.Satsui Tabun. Gadang Kota Malang ,bagi tak’jil, santunan kepada anak jalanan, masyarakat kurang beruntung dan juga di yayasan Muhammadiyah Malang di lanjutkan buka bersama, tutur Nanda sapaan akrab salah satu Mahasiswa jurusan Hukum semester 2 di Malang koordinator penyaluran amanat Bunda Arrum Melly Perduli yang juga anak kandung Arrum Melly saat di hubungi melalui salah satu aplikasi media sosial. (bamb/atin)

Tags : Berbagi SesamaTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: