close
METRO JABODETABEK

Karo Rena Polda Banten Lakukan Asistensi ke Pos Pam Lebaran di Wilkum Polres Serang

PRN SERANG – Dalam rangka pengecekan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan serta pemantauan situasi arus mudik, Karo Rena Polda Banten lakukan asistensi ke Pos Pam Lebaran di wilkum Polres Serang, Minggu (2/6/2019).

Karo Rena Polda Banten, Kombes Pol Tejo Wijanarko mengatakan tetap jaga kewaspadaan dan antisipasi semua potensi gangguan Kamtibmas di wilayah tugas Pos Pengamanan ini.

“Lakukan pengaturan lalulintas dan patroli ke titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan, agar kamseltibcar lantas tetap terpelihara,” katanya.

Tejo Wijanarko menjelaskan antisipasi terhadap pelaku Pungli di jalanan, bila ada segera ambil tindakan tegas. Para personel juga diingatkan untuk menjaga kesehatan sehingga tidak terkendala dalam pelaksanaan tugas.

“Meningatkan pada H-2 lebaran ini terpantau arus lalulintas ramai lancar, intensitas kendaraan para pemudik tahun ini meningkat dibandingkan kemarin terutama pagi hari tadi yang didominasi oleh kendaraan roda dua, kondisi jalan secara umum juga cukup baik dan arus lalulintas hingga saat ini cukup lancar,” jelasnya.

Penulis : Ria

Tags : Pantau Pos PengamananSerang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: