close

PRN SUMENEP – Jumapa kangen alumni SMPN 1 Kalianget angkatan ’97 dalam nuansa lebaran Idul Fitri 1440 H, di Cafe Anita Family milik Bos muda Nizar Yahya dengan nama panggilan akrabnya waktu masa SMP ‘Misterbin’, Sumenep ujung timur pulau garam Madura Jawa Timur, Jum’at malam, 07/06/2019.

Jumpa kangen alumni SMPN 1 Kalianget ’97 di Cafe Family tersebut dihadiri oleh: Nizar Yahyah Bos Muda Anita Family (Misterbin), Dani Firmansyah (Juragan kelapa muda), Iva/Tini (Juragan Galvalum), Novie Enap dengan sebutan (Meneger Noah), Dedit (Juragan Batu bara), Juki (Juragan Garam), Devi Yuliyaningsih (Bidan cantik), Erfan/Encong.

Dalam pantauan awak media PRN Sumenep jumpa kangen alumni SMPN 1 Kalianget ’97, di lakukan karena sudah bertahun tahun tidak pernah ketemu dengan teman teman SMP, atas Ide Nizar Bos muda Anita Family tersebut untuk mempererat tali silaturahmi agar hubungan persahabatan mereka semakin lengket, sehingga jumpa kangen tersebut di adakan di Cafe Family miliknya.

Karena masih dalam nuansa lebaran Idul Fitri 1440 H, mereka saling berjabat tangan untuk saling bermaafan, dan juga saling memperkenalkan keluarga dan anak-anaknya masing masing untuk menambah hubungan keluarga pertemanan mereka,

Dalam jumpa kangen tersebut Dani (Juragan kelapa muda) asal putra daerah Kalianget bersama, Iva/Tini (Juragan Galvalum), serta juga Nizar yang memiliki wajah mirip seperti Misterbin menghiasi canda tawa untuk meramaikan nuansa jumpa kangen tersebut, tak luput juga teman teman yang lain seperti: Novie, Dedit, Hervin dan Juki ikut bercanda ria menceritakan kenangan lucu di masa lalu saat masih sekolah di SMP dulu, sampai tak terasa waktu sudah larut malam.

Karena waktu sudah larut malam jupa kangen tersebut sebelum berpisah mereka melakukan foto bersama dan saling berjabat tangan sebagai simbul tanda eratnya tali persahabatan mereka hingga di akhiri pulang bersama keluarga masing masing. (erfandi)

Tags : Sumenep. Jumpa Kangen Alumni

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: