close
KABAR JATIM

Nenek Pencari ‘Kangkung’ Tewas Kecebur Kolam Ikan

PRN NGAWI – Nenek usia lanjut berumur 84 tahun inisial “RS” ditemukan tewas dalam kolam ikan di desa Kwadungan kecamatan Kwadungan Ngawi, kejadian itu bermula ketika korban hendak memetik kangkung di pinggir kolam ikan, Diduga licin korban terpeleset dan ditemukan tewas pada Jumat (07/06/2019) Sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian itu langsung dilaporkan pihak Kapolsek Kwadungan oleh sekdes setempat. Berdasarkan keterangan saksi Pada hari Jum’at  7 Juni 2019 sekira pukul 16.30 Wib KETUT WINARTO (saksi 1) datang ke kolam ikan miliknya yang berada disamping rumah dengan tujuan hendak memberi makan ikan.

Saat itu Sdr. KETUT WINARTO melihat seperti sampah Atau daun pisang kering jatuh ke dalam kolam sehingga didekati, saat hendak diambil dengan maksut supaya kolam bersih ternyata yang dikira daun pisang kering adalah sesosok mayat.

Menurut keterangan anak kandung korban yang bernama Sdr. KASIDIN “Kebiasaan korban setiap hari sering memetik kangkung yang tumbuh liar di kebun milik tetangga kanan kiri dengan tujuan kangkung tersebut untuk dijual diduga licin mungkin terpeleset dan dak ada yang tahu beliau meninggal di dalam kolam.

Atas kejadian tersebut Keluarga korban menerima sebagai musibah dan membuat surat permohonan untuk tidak dilakukan otopsi. Selanjutnya korban diserahkan keluarga untuk di lakukan proses pemakaman. (wx)

Tags : Nenek TewasNgawi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: