close
KABAR JATIM

Kemeriahan Persahabatan Reuni 97 Alumni SMP Negeri 6 Trenggalek

PRN TRENGGALEK – Lebaran terasa special dimana bisa bertemu keluarga, sanak pamili, tetangga, teman, sahabat untuk menjalin tali silaturahmi, salah satu wujud nyata yang digagas para Alumni’97 angkatan pertama SMP Negeri 6 Trenggalek dalam suasana Idul Fitri 1440 H ajang temu kangen.

Bertempat di SMPN 6 Trenggalek sabtu, 08 Juni 2019 reuni sekaligus Halal bihalal disambut dengan sangat antusiasnya para almuni smp yang tergabung dalam tiga kelas A,B,C ada yang datang sendiri atau dengan keluarga.

Reuni’97 di buka dengan sambutan ketua panitia Gatot mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan kekompakan teman-teman alumni sehingga reuni tahun ini bisa terlaksana dengan baik, mewakili para alumni berterima kasih kepada bapak dan ibu guru yang hadir, sehingga tali silaturahmi tetap bisa terajut kembali bairpun waktu dan jarak memisahkan kita semua, ucapnya.

Bertajuk tema merangkai kisah menjalin silaturahmi Alumni songo pitu (anak mbarep) juga dihadiri para mantan guru dan kepala sekolah SMPN 6 Trenggalek berserta para guru aktif.

Reuni’97 yang dikemas dengan suasana penuh keakraban, persahabatan dan kekeluargaan ini, terlihat banyak hal unik terjadi saat sekian lama tidak pernah jumpa, gelak tawa mengiringi memori kenangan masa lalu, tingkah kelucuan saat masih di sekolah.

Seremonial acara di serahkan kenang-kenangan dari Alumni ’97 kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Trenggalek Dra.Sri Sumiwik dan kepada mantan Kepala Sekolah Alumni’97 bapak Sanijo

Selanjutnya diiringi musik Dian elektone para Alumni berbaris melingkar sambil bersalaman kepada para mantan dan guru SMPN 6 Trenggalek.

Kepala Sekolah SMPN 6 Trenggalek Dra.Sri Sumiwik saat di temui terpisah mengatakan, apresiasi dan support atas keperdulian para alumni SMP Negeri 6 Trenggalek yang sudah mengadakan reuni di sekolah kami, terima kasih atas kenang-kenangan untuk SMP yang di pimpinnya, juga ia berharap reuni angkatan pertama ini setidaknya bisa membawa nama baik sekolah di Trenggalek khususnya dan ditempat tinggal alumni dimanapun berada,.jelasnya saat ditemui awak media Pena Rakyat News di sela-sela acara reuni alumni 1997 tahun 2019.

Puji salah satu koordinator panitia reuni menambahkan, bersyukur dengan sangat antusiasnya sambutan teman-teman alumni’97 atas apresiasi kerja panitia sehingga rasa lelah ini bisa di ganti dengan rasa kepuasan yang terpenuhi dengan adanya kebahagia, kebersamaan, canda tawa teman-teman diacara reuni ini, ia juga berharap tahun depan akan lebih fokus lagi serta tenaga extra untuk bisa jadi lebih dan lebih baik lagi,.tutur Puji di amini Dawin dan Supri kaje disebelahnya saat di wawancarai media PRN Trenggalek
Dengan penuh kemeriahan acara reuni dari awal sampai akhir ditutup dengan do’a oleh Agus Subandi,.(bamb)

Tags : Kemeriahan ReoniTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: